Senin, April 20

Saka's Children camp activities...by all teachers 1st grade

(tulisan ini aku temukan masih dalam bentuk draf di blog, drpd dibuang sayang aku tetap publikasikan untuk mengingat-ingat saat saka masih kecil dan aku masih aktif datang ke sekolahnya. Saka sekarang sudah kelas 6, insya Alloh sebentar lagi SMP, kirab nanti di sekolah barunya masih minta ditungguin mamanya apa tidak ya? hehehe....)
Inilah cerita waktu Saka mau outbond sekitar 6 tahun yang lalu.....

Dua minggu....satu minggu....tiga hari....satu hari...., yeeeee....besok kita mau pergi Children Camp ke kebun teh, Lawang!!! Seru Majalyn teman Saka gembira... "Besok aku mau bawa baju renang dan jaket baru!" kata Talitha teman Saka yang lainnya. "Kalau atu betok mau bawa minum yang banyak..."seru Komang tak kalah girangnya." "Aku mau main Flying Fox!" teriak Dava yang berbadan besar dengan penuh semangat!" "Emang kamu berani?" Tanya Dicko.."Berani dooong" jawab Dava. Begitu gembira anak-anak kelas Satu menyambut datangnya hari Jum'at, tanggal 6 November, karena pada hari itu anak-anak kelas 1 dan 2 SD Mutiara Bunda I, akan mengikuti kegiatan Out bond dan Children camp. Berbagai persiapan sudah dilakukan, baik oleh Team Guru maupun oleh siswa siswi kelas 1 dan 2. Sejak 1 minggu sebelum berangkat, Team Guru telah menyiapkan dan menyusun berbagai permainan serta menyiapkan peralatan yang diperlukan. Tak lupa menempelkan Rundown dan barang yang harus dibawa pada agenda siswa, juga pembagian tugas bagi setiap guru pendamping. Setelah itu, Team Guru membagi kelompok kelas 1 dan 2 menjadi 12 kelompok dan masing-masing berdampingan dengan satu guru pendamping. Setelah semua selesai, pada hari Kamis siang Team Guru mengumpulkan siswa siswi kelas 1 dan 2 di hall putih untuk diberikan pengarahan dan pembekalan, supaya pada hari Jum'atnya tidak ada yang terlambat atau lupa dengan barang bawaannya. Dan pada hari itu juga mereka sudah berbaris sesuai dengan kelompoknya masing-masing dengan nama kelompok aneka macam teh. Ternyata siswa siswi sangat antusias dengan teman baru dalam kelompok mereka.

ini foto Saka waktu outbond...

 

Ini foto-foto gaya liburan Saka.... cekidot :)

main plastisin di teras rumah


belajar gtiar di belakang rumah

Tour de Java, mampir ke Tangkuban Perahu

main di taman sama mas Saga

main sama papa di parkiran ruko puri indah
ke rumah embah Purbalingga petik rambutan

ke rumah tante iwil di jogja, main tennis meja
ke kaki gunung ungaran umbul mukti sama mbah kakung dan uti Ungaran
main hujan-hujanan di depan rumah
main bola sambil hujan-hujanan sama papa, mba sisca dan mas saga




main ps di hotel sama mas saga
ke Mall sama mas saga

 
sering ke toko buku sama keluarga
ke timezone sama mas saga
  
ke dagadu di jogja

 
di dagadu jogja
 
 
 
 
 
 
 
 

sayangnya setelah besar, beginilah kebiasaan Saka... huhuhu, sedih deh 
                                                                                                                                      main tab (yang ini sering dilarang sama mama)

Mama terus berdoa.. "Ya Alloh jadikanlah Saka anak  yang sholeh, taat beribadah dan menggunakan waktu yang ENGKAU berikan menjadi manfaat" aamiin

Tidak ada komentar: