Senin, Januari 12

Liburan Heboh

Liburan akhir tahun ini, awalnya Sissagsak hanya punya rencana untuk pergi ke Bali sekitar tanggal 23 setelah terima raport. Tapi berhubung bapaknya Sissagsak ingin melihat persiapan pembukaan toko di Bali yang akan dibuka tanggal 27 Desember nanti, maka bapak mengajak kami(Sissagsak dan mamanya) pergi ke Bali tanggal 11 Desember mendahului liburan. Karena bapak juga punya tanggung jawab untuk control tokonya yang di Surabaya, maka tanggal 16 kami pulang dulu lalu kami akan berangkat lagi tanggal 23. Setelah Sissagsak bolos selama 3 hari (Jum'at, Senin dan Selasa), hari Rabunya mereka kembali masuk sekolah. Tapiiiii....siang harinya si bapak menelepon mama dan katanya...ada telepon dari pak direktur bahwa besok hari Jum'at, pak Nusi harus sudah ada di Bali untuk tanda tangan MOU dan tidak bisa diwakili...huaaaaa!!!
Sebenernya mama sudah bilang ke bapak untuk pergi aja sendiri biar enggak capek (naik pesawat), tapi bapak ingin kami semua ikut lagi. Sore hari, begitu kakak Sisca dan Saga datang dari sekolah, mama tanyakan ke mereka, "Mau gak kalo kita berangkat ke Bali lagi?", ternyata jawaban mereka di luar dugaan mama yang menganggap mereka masih capek dari bepergian karena kami bepergian naik mobil..."Mauuuuu..." jawab mereka antusias sekali. Jadilah kami pergi ke Bali lagi hari Kamis pagi...Itulah hebohnya liburan kali ini! Naik kapal pulang pergi 4 kali selama 2 minggu...

(Ini foto di kapal waktu mau pulang ke Surabaya...)

Di Bali sebenernya kami tidak banyak mengunjungi banyak tempat seperti orang-orang kebanyakan yang punya tujuan berlibur ke Bali. Sissagsak lebih seneng berenang di hotel, main games dan nonton TV sambil tidur-tiduran. Kami bermain ke pantai, makan durian di rumah teman, ke galeria mall, discovery mall, makan malam di Jimbaran, makan malam di rumah makan plengkung, makan malam di dapur alam, makan siang di tempat-tempat yang ada hotspotnya, belanja di Joger dan jalan-jalan waktu bapak libur atau malam hari setelah bapak pulang dari kantor. Kebanyakan yang kami kunjungi hanyalah tempat makan itupun kami cari yang ada free wifinya, supaya Saga dan Saka bisa main game online, juga biar mama bisa buka email (itupun mama buka lewat PSPnya Saka karena laptopnya di pake sama mereka) dan kakak Sisca tetap asyik dengan bukunya). Dalam perjalanan pulang ke Surabayapun kami mampir ke Jaangati resto di Negara yang menyediakan internet gratis selama 30 menit, he he lumayan lah..

Makan malam di cafe Menega, Jimbaran..

Jogerrrrr..

Di belakang discovery mall, sambil liat pantai...

di Resto Jaangati, Negara, waktu mau pulang ke Surabaya

Saking lamanya kami di sana, kami sampai pindah sebanyak 6 hotel...(hehehe, biar Sissagsak enggak bosen!!) Bapak sengaja memilihkan hotel untuk sissagsak yang ada kolam renangnya, ada juga satu hotel yang sengaja dipilih bapak yang ada free wifi tapi enggak ada kolam renangnya, supaya sissagsak bisa beristirahat sementara dari kegiatan berenangnya tapi masih bisa bermain laptop di loby dan bisa game online sepuasnya...

Berenang di Hotel Taman Suci, Saka berperan sebagai korban tenggelam dan sedang diselamatkan oleh peri bee (Saga) dan peri butterfly (Sisca)...

Setiap hari berenang di hotel Wida, jalan Melasti, Kuta

Ketemu teman ketika berenang di hotel Grand Istana Rama, Jl Raya Kuta (depan pantai Kuta)

Sissagsak juga main ombak di pantai kuta...aduuuh, mama pusing deh kalau mereka udah main di pantai...bajunya susah dibersihkan, apalagi pasirnya yang di pantai kuta kan, kecil-keciiiiil sekali!!! Ya udah lah, gak papa, yang penting mereka senang.

Inilah Sissagsak yang begitu heboh bermain ombak...